Cetak X Banner di Jakarta

Cetak X Banner di Jakarta 

Cetak X Banner di Jakarta  - Dyno printing merupakan percetakan banner terdekat  dan juga merupakan tempat cetak banner murah, jadi ketika anda ingin mencetak X Banner bisa langsung menghubungi kami, untuk harga banner per meter di tempat kami cukup murah sehingga tidak akan membuat kantong anda terbebani.

X Banner merupakan media yang digunakan untuk menyampaikan informasi berbentuk Banner dengan konstruksi penyangga berbentuk ''X''sehingga banner bisa berdiri sendiri , X Banner ini merupakan media informasi yang bisa digunakan di indoor atau outdoor dan juga bisa digunakan berulang kali sehingga akan membuat pengeluaran berkurang lalu anda juga menempatkan nya di tempat yang tidak memiliki tiang atau dinding.

X Banner ini sering kita jumpai di dalam mall , toko, tempat pameran atau bahkan di tepi jalan raya sekalipun, x banner ini biasanya di gunakan untuk media informasi , media iklan atau media brand. media informasi yang umum nya di cetak menggunakan digital printing ini dapat di pakai berulang kali.

Ukuran yang biasanya di gunakan untuk cetak X Banner :

  • 60 cm x 160 cm
  • 80 cm x 180 cm
  • 80 cm x 200 cm 

Berdasarkan penempatan nya x banner ini terbagi menjadi dua yaitu :

  • X Banner Outdoor / Diluar Ruangan
  • X Banner Indoor / Didalam Ruangan

cetak x banner di jakarta
Cetak X Banner di Jakarta

X banner ini paling sering di gunakan untuk pernikahan atau x banner wedding sebagai tempat untuk memasang atau memajang foto sang pengantin , karena x banner ini sering kali di lihat dari jarak yang sangat dekat maka alangkah baik nya bagi anda untuk sangat memperhatikan design X banner tersebut karena jika design x banner anda menarik itu akan menambah nilai untuk barang/product yang anda promosikan.

Baca juga:
cetak stiker di jakarta timur buka 24 jam
cetak poster satuan di jakarta timur melayani 24  jam
cetak undangan online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur

sekarang sudah sangat gampang untuk mencetak x banner karena di jakarta sudah banyak tersedia toko digital printing atau toko percetakan yang siap membantu anda selama 24 jam dan bagi yang berada di daerah jakarta timur bisa langsung search/cari tempat cetak di rawamangun atau bisa langsung cari Dyno Printing dan Percetakan melayani cetak secara online juga.

Namun anda semua harus mencari tempat cetak x banner yang berkualitas bagus karena x banner ini akan sangat mempengaruhi penilaian orang tentang product / produk anda. Dyno Printing dan Digital merupakan salah satu digital printing yang menyediakan jasa cetak x banner yang toko nya terletak di jakarta timur namun kita juga melayani cetak x banner di jakarta, jadi bagi anda yang stay di jakarta timur dan hendak mencetak x banner atau membutuhkan jasa percetakan dan digital printing bisa langsung search di google cetak x banner terdekat atau Digital Printing terdekat.

Beberapa jenis bahan x banner yang sering digunakan :

  • Bahan Flexi China
Jenis bahan ini memiliki permukaan yang kasar, agak tipis dan berserat. Bahan Flexi China ini juga tersedia dalam berbagai gramasi tetapi biasanya yang sering di gunakan dalam cetak x banner adalah 260 gram, 280 gram serta 340 gram.
  • Bahan Flexi Korea 
Jenis Bahan yang ini memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan dengan flexi china.
Karena teksturnya yang lebih halus sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih bagus dan dengan ketebalan yang cukup bagus. Bahan Flexi korea ini tersedia dalam gramasi 250 gram sampai 400 gram
  • Bahan Flexi Jerman
Kualitas bahan ini tidak perlu diragukan lagi karena sangat terbukti lebih bagus di bandikan bahan flexi china dan bahan flexi korea. Selain  itu ketebalan bahan flexi jerman ini sangat cocok untuk x banner yang di pasang di outdoor karena akan tahan lama. tetapi sangat jarang percetakan yang menyediakan bahan flexi jerman ini karena harga nya yang sangat mahal.
  • Bahan Albatros
Jenis bahan ini memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga sangat cocok dipakai untuk pembuatan x banner indoor karena akan keliahatan tetap bagus jika dilihat dari dekat. 
  • Bahan Luster
Bahan yang satu ini mempunya tekstur yang agak kasar, mengkilap serta tipis. biasanya bahan luster dipakai untuk pembuatan media indoor seperti x banner serta Roll Up Banner. Karena sifat nya yang sudah mengkilap menjadikan bahan ini tidak perlu di laminating lagi. 

tempat bikin x banner terdekat yang buka di hari minggu
tempat bikin x banner terdekat yang buka di hari minggu

Berdasarkan penjelasan di atas anda dapat memilih bahan mana yang sekiranya cocok untuk x banner yang akan anda cetak sehingga x banner yang anda cetak tersebut menjadi media informasi atau promosi yang bagus dan menarik lalu informasi yang ingin anda bagikan bisa tersampaikan dengan maksimal dan tentunya akan membuat anda lebih puas lalu semangat untuk bekerja.

Dyno Printing dan Percetakan juga melayani 24 jam sehari dan 7 hari seminggu yang artinya kita buka setiap hari walaupun itu hari libur atau tanggal merah sekalipun. kita juga menyediakan jasa cetak x banner online yang melayani 24 jam agar memudahkan anda untuk melakukan cetak x banner karena mengingat macet nya jakarta ini. jika anda ingin cetak x banner secara online cukup gampang karena anda tinggal menghubungi kontak  kami lalu membayar dp dan banner nya akan kami proses.

Ketika anda terburu-buru untuk mencetak sesuatu anda juga bisa menghubungi kami, karena pengerjaan untuk mencetak di dyno printing itu cepat yang malah terkadang bisa di tunggu dan pastinya buka di hari minggu dan hari libur seperti ketika tanggal merah selama 24 jam (layanan cetak kilat atau ekspres). Kami dari dyno printing mempunyai prinsip bahwa pelanggan itu harus di utamakan.

Jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami tentang Cetak X Banner , harga , bahan atau apapun yang anda rasa perlu di tanyakan bisa menghubungi kontak dyno printing dan percetakan. Bertanya di dyno print itu GRATIS .

HP     : 081374970770
WA    : 081374970770 (klik me)
Email  : digitalprinting41@gmail.com

Dyno Printing dan Percetakan ,
Jln. Waru No 29 Rawamangun - Jakarta Timur




Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .





  

Related : Cetak X Banner di Jakarta

-->