Tempat buat box makanan atau food pail custom di jakarta

Tempat buat box makanan atau food pail custom di jakarta

Anda sedang bisnis makanan dan belum punya food pail atau box makanan nya ? apakah ada yang belum tau arti food pail ? food pail itu adalah nama lain dari box makanan kertas.

Box makanan kertas akan membuat makanan yang anda jual terlihat lebih menarik sehingga akan membuat orang tertarik untuk membeli makanan yang anda jual, selain membuat penampilan product anda terlihat menarik tentunya juga bisa membuat kualitas makanan anda menjadi terlihat premium.

Ketika anda membeli makan di warung nasi lalu makanan yang anda beli itu box nya kurang bagus apalagi sampai box nya jelek maka akan membuat nafsu makan anda menurun. Makanya sekarang semua pengusaha kuliner atau makanan membuat custom box makanan sesuai dengan tampilan yang mereka sukai agar pelanggan mereka tetap betah dan nyaman untuk membeli makanan yang mereka jual.

Box makanan plastik juga menjadi salah satu hal yang di minati oleh para pengusaha kuliner namun karena plastik itu susah untuk di hancurkan kembali dan bisa merusak ekosistem maka dalam waktu dekat ini pemerintah akan melarang penggunaan box plastik untuk makanan.

Bagi anda yang tinggal di kota-kota besar tentunya tidak asing dengan kardus makanan yang unik atau biasa di sebut dengan kardus makanan kekinian. Box makanan custom itu paling sering di gunakan oleh mereka yang menjual makanan cepat saji.

Harga box makanan kertas itu sendiri cukup murah karena cuman dikenai biaya Rp1.000 sampai Rp3.000 per box nya namun anda harus bikin box makanan tersebut dalam jumlah minimal yang lumayan banyak seperti minimal 300 box atau bahkan bisa 500 box. Karena untuk bikin box makanan custom kita harus menggunakan mesin percetakan offset yang dimana ketika menggunakan mesin offset tersebut harus di gunakan untuk mencetak dalam jumlah banyak agar tidak mengalami kerugian.

Dyno Printing dan percetakan merupakan tempat bikin Kardus makanan atau biasa disebut kotak makanan kertas di jakarta timur yang buka hari minggu dan hari libur atau tanggal merah selama 24 jam untuk melayani anda, cukup membantu bagi anda yang membutuhkan jasa cetak bukan  ?

kunjungi juga :

percetakan terdekat yang buka 24 jam di jakarta timur

Percetakan dan digital printing murah di jakarta timur buka 24 jam

Cetak spanduk murah kualitas terbaik di jakart

Cetak box makanan secara online sekarang juga telah menjadi hal yang cukup di gemari mungkin karena semakin parah nya macet di jalanan jakarta ini sehingga banyak orang yang memilih menggunakan jasa online agar tidak perlu keluar dari rumah.

Contoh box makanan atau food pail kekinian :

Food pail custom jakarta

box makanan custom murah

food pail unik

box tempat makanan keren

Bagaimana apakah anda tertarik untuk bikin box atau food pail sepergi gambar di atas untuk makanan yang kalian jual ? Percayalah untuk semua product yang dijual terlepas itu makanan atau apapun itu, packaging adalah hal yang paling di perhatikan oleh konsumen karena sudah menjadi kebiasaan dimana kita akan menilai sesuatu pertama kali nya dengan mata.

Kalian bisa langsung kontak dyno printing dan percetakan jika kalian ingin bikin/cetak box makanan custom atau food pail custom.

Kontak Kami : 

HP     : 081374970770

WA    : 081374970770 (klik me)

Email  : digitalprinting41@gmail.com



Dyno Printing dan Percetakan ,

Jln. Waru No 29 Rawamangun - Jakarta Timur


Related : Tempat buat box makanan atau food pail custom di jakarta

0 Komentar untuk "Tempat buat box makanan atau food pail custom di jakarta"

Terimakasih telah menggunakan jasa digital printing dan percetakan kami
-->