Cetak Stiker Online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur

Cetak Stiker Online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur

Cetak Stiker Online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur - Percetakan stiker atau sticker saat ini sudah menjadi tempat yang banyak di cari oleh orang karena semakin banyak nya orang yang ingin buat stiker baik itu stiker label makanan atau stiker yang di tempelkan pada product.

Siapa sih yang tidak tau stiker pada zaman sekarang ini, anak kecil saja sudah mengetahui yang mana stiker itu tapi mungkin mereka belum mengetahui secara pasti apa sih itu stiker yang sebenernya. Stiker adalah suatu tampilan berupa gambar maupun tulisan-tulisan atau kata-kata yang di dalamnya terdapat informasi yang ditujukan bagi pembacanya. Stiker dapat ditempel di mana saja. Kegunaan stiker adalah memberi informasi melalui gambar di dalamnya. Stiker juga merupakan salah satu media komunikasi yang banyak digunakan dalam berkomunikasi secara pasif atau berkomunikasi secara tidak langsung.


cetak stiker online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur
Cetak Stiker Online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur

Stiker bisa kita jumpai dimana saja, coba deh kalian lihat di sekeliling kamar atau tempat kalian duduk sekarang pasti kalian dapat melihat berbagai jenis stiker seperti Cutting Stiker dan Stiker Printing. apakah kalian tahu apa sih perbedaan cutting stiker dengan stiker printing ? okey, mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah mengetahui apa perbedaan nya namun di sini Dyno Printing dan Percetakan akan berbagi sedikit informasi tentang perbedaan dari kedua jenis stiker agar anda yang belum terlalu mengerti bisa lebih mengerti perbedaan nya.

Beberapa perbedaan Cutting Stiker dengan Stiker Printing antara lain :

1. Bentuk fisik.Stiker printing merupakan jenis stiker yang dibuat dengan menggunakan teknologi digital sehingga hasil cetakannya seperti kertas biasa, sedangkan cutting cetak stiker merupakan jenis sticker yang dibuat dengan proses pemotongan sehingga hasil cetakannya berupa tulisan yang menonjol. 
2. Pembuatan Desain.
Proses pembuatan desain kedua sticker ini sangat berbeda, untuk pembuatan desain pada cutting sticker dibutuhkan bantuan titik-titik menyambung dan tidak berwarna agar proses pemotongan lebih presisi, sedangkan pada pembuatan desain stiker nama printing tidak membutuhkan bantuan titik-titik tetapi langsung berupa desain gambar utuh dan sudah dilengkapi dengan berbagai warna. Dalam pembuatan ukuran desain tulisan atau garis juga berbeda, dalam cutting stiker sebaiknya hindari menggunakan desain tulisan atau garis dengan ukuran yang kecil karena hal ini dapat mengganggu proses pemotongan.
3. Harga.
Dari segi harga, kedua jenis stiker ini berbeda karena proses pembuatannya juga berbeda. Cetak printing lebih murah dari cutting karena dalam proses pembuatan cutting ada yang menggunakan cara manual di beberapa pengerjaan. Pekerjaan manual yang harus dilakukan dalam proses pembuatan. cetak cutting stiker adalah proses mengelupas bagian stiker yang tidak penting, proses ini membutuhkan ketelitin yang lebih tinggi.
itulah beberapa perbedaan antara cutting stiker dengan stiker printing, jadi kalian tinggal memilih stiker mana yang sekira nya lebih cocok dengan kebutuhan kalian. Di Jakarta timur sudah sangat banyak sekarang tersedia toko digital printing yang menyediakan jasa cetak stiker murah apa lagi di daerah rawamangun sudah sangat banyak toko digital printing jadi pastinya harga untuk cetak stiker akan lebih murah.

Dengan banyak nya jasa penyedia jasa cetak stiker tersebut maka harga cetak stiker tersebut menjadi sangat murah karena mereka bersaing dengan toko-toko di sebelahnya agar pelanggan yang ingin mencetak stiker lebih memilih toko mereka daripada toko pesaing di sebelah. contoh nya toko Dyno Printing dan Percetakan menyediakan jasa cetak stiker murah dan cepat (bisa di tunggu).

Cetak Stiker Online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur
Percetakan sticker atau stiker

Cutting Stiker dan Stiker Printing juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga ada yang memilih mencetak stiker biasa dan ada yang memilih cetak cutting stiker tergantung dari kebutuhan anda.

Kelebihan Cutting Stiker dan Stiker Printing :

Kelebihan cutting stiker :

  • Lebih tahan lama dan tidak mudah pudar.
  • Untuk jenis bahan vinyl merk ORACAL atau 3M SCOTCHCAL bisa tahan hingga 5 tahun.
  • Untuk jenis fosfor dan scotchlite bisa bercahaya dalam gelap (glow in the dark).
  • Sifatnya yang cut contour lebih fleksibel diaplikasikan ke berbagai media atau barang.

Kelebihan Stiker printing :

  • Harga cetak stiker printing lebih murah
  • Bisa menggunakan banyak warna di dalam design nya
  • Pengerjaan nya relatif singkat atau pelayanan ekspres.
  • Kita bisa memasukan gambar atau tulisan yang sangat kecil tampa takut merusak hasil cetak nya karena hasil akhir nya akan tetap sama seperti stiker yang telah kita design.
Masih banyak lagi kelebihan cutting stiker dan kelebihan stiker printing tersebut tapi untuk saat ini hanya itu dulu yang bisa kami sampaikan kepada anda semoga bisa membantu anda untuk mengetahui apa itu stiker dan kelebihan stiker, sehingga anda bisa memanfaat kan stiker ini dengan lebih maksimal untuk perusahaan atau product yang anda miliki. semoga kami bisa membantu anda.

tempat bikin cutting stiker terdekat di jakarta timur
tempat bikin cutting stiker terdekat di jakarta timur

Dyno printing dan percetakan juga menyediakan jasa cetak stiker online dan bisa langsung mencetak stiker yang kalian inginkan tampa harus datang dulu ke toko kami, kalian cukup menghubungi kami dan bayar dp seterusnya stiker kalian akan kami proses lalu ketika telah kelar maka kami akan menghubungi anda kembali untuk di kirim langsung ke alamat anda.

Jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami tentang Cetak Stiker  murah dan cepat 24 jam di Jakarta Timur , harga , bahan atau apapun yang anda rasa perlu di tanyakan bisa menghubungi kontak dyno printing dan percetakan.

kontak kami :

HP     : 081374970770
WA    : 081374970770 (klik me)
Email  : digitalprinting41@gmail.com

Dyno Printing dan Percetakan ,
Jln. Waru No 29 Rawamangun - Jakarta Timur








Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .

Related : Cetak Stiker Online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur

-->