Cetak Roll Up Banner murah dan cepat di Jakarta timur

Cetak Roll Up Banner murah dan cepat di Jakarta timur 

Cetak Roll Up Banner murah dan cepat di Jakarta timur Percetakan banner terdekat dari rumah merupakan tempat yang paling di di cari oleh orang, selanjut nya mereka juga akan ingin mengetahui harga banner per meter agar mereka bisa menghitung pengeluaran untuk cetak banner tersebut. Dyno printing merupakan tempat cetak banner murah yang berada di jakarta timur sehingga bisa memudahkan anda jika ingin cetak banner/spanduk.

Dyno printing juga merupakan tempat cetak roll up banner online yang waktu pengerjaan nya cuman 30 menit langsung jadi.

Dalam kegiatan Berjualan atau Berniaga, khususnya bagi anda yang sering mengadakan pameran baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, sarana promosi merupakan sesuatu hal yang penting. Promosi merupakan suatu kegiatan yang perlu dilakukan agar memperlihatkan image perusahaan anda, memperkenalkan produk, atau bahkan meningkatkan penjualan produk yang ingin anda tawarkan. 

Kegiatan promosi ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari beriklan di media massa, beriklan melalui billboard, memasang iklan di media cetak online, brosur, spanduk, stiker atau banner.

Cetak Roll Up Banner murah dan cepat di Jakarta timur
Cetak Roll Up Banner murah dan cepat di Jakarta timur 

Karena semakin mahalnya biaya pajak untuk pemasangan spanduk dan billboard, serta mahalnya biaya pasang iklan di media massa, membuat penggunaan banner menjadi alternatif terbaik. Ada berbagai macam jenis banner, salah satu diantaranya adalah roll up banner dan x Banner. Para pengusaha percetakan dan digital printing saat ini telah sangat menjamur di jakarta dan mungkin saja bakalan ada yang menyediakan jasa abal-abal atau asal jadi saja, nah pilihlah percetakan dan digital printing yang telah terjamin kualitas nya seperti Dyno Printing dan Percetakan ini salah satunya karena hasil atau Roll up Banner yang kita gunakan akan memberikan nilai tersendiri bagi konsumen ketika mereka melihat banner yang kita pajang.

ukuran banner di antaranya :

60 cm x 160 cm,
80 cm x 200 cm,
85 cm x 200 cm,
120 cm x 200 cm,
150 cm x 200 cm. 
Dengan ukuran yang bermacam-macam ini, produk atau informasi yang akan tampilkan menjadi semakin bervariasi dan bisa memuat informasi lebih banyak, tergantung keinginan anda. Proses promosi yang anda lakukan pun akan menjadi semakin indah dan enak untuk di pandang karena seluruh bagian banner tidak akan menunduk dan akan berdiri tegak sehingga gampang untuk di lihat orang.

Roll up banner atau sering disebut roll banner adalah sebuah banner yang dapat digulung dan cara pemasangannya dapat berdiri tegak secara vertical dan membentuk sudut 90 derajat. Roll up banner ini terlihat kokoh karena stand tempat banner dipasang terbuat dari alumunium dan stainless yang jauh lebih baik dan berat dibanding stand pada jenis banner yang lain. Roll up banner ini juga gampang untuk di bawa-bawa karena packing nya yang praktis.

Bahan Roll up banner sama dengan bahan X banner hanya pengerjaan nya saja yang berbeda, contoh bahan nya antara lain :
  • Bahan Flexi China
Jenis bahan ini memiliki permukaan yang kasaragak tipis dan berserat. Bahan Flexi China ini juga tersedia dalam berbagai gramasi tetapi biasanya yang sering di gunakan dalam cetak x banner adalah 260 gram, 280 gram serta 340 gram.
  • Bahan Flexi Korea 
Jenis Bahan yang ini memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan dengan flexi china.
Karena teksturnya yang lebih halus sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih bagus dan dengan ketebalan yang pas. Bahan Flexi korea ini tersedia dalam gramasi 250 gram sampai 400 gram
  • Bahan Flexi Jerman
Kualitas bahan ini tidak perlu diragukan lagi karena sangat terbukti lebih bagus di bandikan bahan flexi china dan bahan flexi korea. Selain  itu ketebalan bahan flexi jerman ini sangat cocok untuk x banner yang di pasang di outdoor karena akan tahan lama. tetapi sangat jarang percetakan yang menyediakan bahan flexi jerman ini karena harga nya yang mahal bagi rakyat kita.
Gramasi bahan Flexi jerman ini memiliki ketebalan sekitar 230 gram sampai 400 gram.
  • Bahan Albatros
Jenis bahan ini memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga sangat cocok dipakai untuk pembuatan x banner indoor. Bahkan ada juga yang menggunakan bahan ini untuk mencetak foto dengan ukuran yang besar karena bahan nya yang lembut dan halus.
  • Bahan Luster
Bahan yang satu ini mempunya tekstur yang agak kasar, mengkilap serta tipis. biasanya bahan luster dipakai untuk pembuatan media indoor seperti x banner serta Roll Up Banner. Karena sifat nya yang sudah mengkilap menjadikan bahan ini tidak perlu di laminating lagi. Namun jika digunakan untuk diluar ruangan, x banner atau roll up banner tersebut tidak akan tahan lama karena bahan nya yang tidak di khususkan untuk terkena panas dan hujan.



tempat bikin banner terdekat di hari minggu
tempat bikin banner terdekat di hari minggu

Berdasarkan penjelasan di atas anda dapat memilih bahan mana yang sekiranya lebih cocok untuk x banner yang akan anda cetak sehingga x banner yang anda cetak tersebut bisa sesuai dengan yang anda butuhkan, sehingga pekerjaan anda menjadi lebih lancar.

Jika kalian tinggal di daerah jakarta timur bisa langsung search di google atau internet jasa cetak rool up banner terdekat atau cetak banner di rawamangun , maka anda akan menemukan toko Dyno printing dan percetakan di halaman pencarian/google anda.

Jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami tentang Cetak Roll Up Banner di Jakarta Timur , harga , bahan atau apapun yang anda rasa perlu di tanyakan bisa menghubungi kontak di bawah ini :


HP     : 081374970770
WA    : 081374970770 (klik me)
Email  : digitalprinting41@gmail.com

Dyno Printing dan Percetakan ,
Jln. Waru No 29 Rawamangun - Jakarta Timur






Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .

Related : Cetak Roll Up Banner murah dan cepat di Jakarta timur

-->