Jual Hammock Murah di Bandung

Jual Hammock Murah di Bandung - Hammock adalah sebutan untuk ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sehingga sangat kuat untuk menahan beban orang yang duduk diatasnya atau tiduran diatasnya. Ayunan Hammock dibuat dengan berbagai macam jenis ukuran dan bentuk serta model.



 
Di indonesia sekarang ini hammock merupakan perlengkapan wajib bagi mereka pecinta gunung karena hammock merupakan alat yang sangat efektif di gunakan untuk istirahat di waktu kita kelelahan dalam menjalajah hutan atau alam. Karena hammock ini sangat praktis pemasangan nya dan kita hanya perlu mencari tempat untuk mengikatkan kedua ujung hammock tersebut. kita tidak perlu khawatir dengan tanah yang basah, kotor, lumpur atau apapun itu.

Menggunakan hammock saat istirahat di tengah hutan merupakan hal yang paling efektif bagi kita untuk terhindar dari serangan binatang liar contoh nya bagi hutan atau harimau karena kita bisa memasang hammock ini di tempat yang tinggi yang sekira nya tidak terjangkau oleh hewan liar tersebut.

Sekarang sangat banyak hammock yang di jual di indonesia, mulai dari brand luar sampai brand local sekalipun. Biasanya hammock brand luar tersebut harganya di kisaran 500ribuan.

Sekarang sangat banyak mapala atau sispala ataupun pecinta alam mencari tempat yang menjual hammock murah. nah ingat kalian jangan hanya membeli hammock yang harganya murah tetapi kalian juga harus memperhatikan kualitas dari hammock tersebut.

Nah Dyno Hammock merupakan Brand local dengan kualitas tidak kalah saing dengan brand luar tersebut. Harga dyno hammock ini sekitaran 150 ribu - 200 ribu rupiah, cukup murah bukan. Dyno Hammock ini menggunakan bahan Parasut Kusut.

Dyno Hammock ini menjual dua jenis hammock :
- Hammock Single
- Hammock Double

Perbedaan hammock single dan hammock double ini terletak di lebar nya, ukuran hammock single adalah 300cm x 150cm sedangkan ukuran hammock double 300cm x 200cm. 



Di Dyno Hammock ini kalian juga bisa Beli Hammock warna Custom yang artinya kalian bisa memilih perpaduan warna untuk hammock yang kalian beli dengan harga yang sama.

Jika kalian ingin melihat foto-foto dari product Dyno hammock ini kalian bisa langsung check IG nya @DynoHammock nah di sana kalian akan melihat foto-foto tentang product kita yang telah di posting oleh adminnya. happy holiday guys

Kalau anda ingin bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami tentang Jual Hammock Murah di Bandung , harga , bahan atau apapun yang anda rasa perlu di tanyakan bisa menghubungi kontak di bawah ini :


Telpon      : 081275332877
Watshapp : 081275332877 ( Renaldo )
Email       : renaldododo171@gmail.com






Related : Jual Hammock Murah di Bandung

-->